Minggu, 12 Juni 2016

Bawa Atm kosong

Bawa ATM kosong


kemaren tgl 10 juni 2016, gw ngajak cewe gw Aida bukber. bukbernya bukber pertama bareng jadi special banget ini, maksudnya sih gw yang teraktirin, ini bener bukan modus lho. dengan pede nya gw ngajak dia, jam 2 siang udah gw samperin ke kostan nya
dia nya sih baru bangun tidur karena emg tadi gawe dia shift malem, jadi gw maklumin aja. rencana awal mau ke Bank ngurus ATM dia yang ketelen mesin, jadi ga jadi karena dia kecapean. berarti rencana hari ini cuma Bukber aja, pas gw berenti di Alfamart mau narik duit 100rb, ternyata ada tulisan "Saldo anda tidak cukup" terus gw coba yang 50rb ternyata tulisan suee itu muncul lagi. lah napa ini ? kan ini ATM yang biasa gw bawa BRI. dgn sedikit trik gw terpaksa bo'onk, klw "ATM nya lagi rusak dan kita cari ATM BRI lain" kata gw. untungnya cewe gw masih ada simpenan 50rb (itu aja dia pinjem sama kakaknya, karenakan ATM dia ketelen). sekitar jam 8 malem kakak gw bbm ternyata itu isi ATM BRI semua udah di transfer kakak gw ke BNI, aduhhh sue banget kenapa kaga ngomong coba. maaf ya nui bukan maksud mau PHP in kamu, tapi bener deh, bei ga tau kalau itu ATM udah dikuras sama Kakak bei.. :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar